Thierry Henry Mendapatkan Ilmu Dari Wenger Serta Pep Guardiola

Thierry Henry Mendapatkan Ilmu Dari Wenger Serta Pep Guardiola – Thierry Henry mengawali karir barunya menjadi pelatih AS Monaco. Pengetahuan dari Arsene Wenger serta Pep Guardiola akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Henry barusan ditunjuk jadi pelatih baru Monaco menukar Leonardo Jardim pekan akhir kemarin. Ini jadi pertama kali Henry mendapatkan jabatan pelatih kepala sebelumnya setelah sekedar berstatus asisten pelatih tim nasional Belgia.

Pekerjaan berat juga telah menunggu Henry yang dituntut untuk membawa Monaco keluar dari papan bawah sehabis start tidak baik musim ini. Dengan kurangnya pengalaman melatih, jelas ada kesangsian jika Henry dapat banyak berbuat musim ini.

Tetapi, Henry gak gentar serta siap meneriman kendala itu. Modal yang dipunya sepanjang berkarier menjadi pemain bakalan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Ditambah lagi, Henry pernah diatasi dua pelatih top yaitu Wenger di Arsenal serta Guardiola di Barcelona, yang manakah banyak pengaruhi style kepelatihannya di Monaco kelak. Henry mengatakan mendapatkan banyak pengetahuan dari dua nama yang berikan banyak titel di klub-klub yang didukung Henry.

” Saya belajar banyak dari manajer yang melatih saya, apa itu kala mereka melawan saya, atau kala mereka kadangkala mengerjakan kekeliruan, ” papar Henry seperti diambil FourFourTwo.

Arsene buka cakrawala dalam pikiran saya – apakah mempunyai arti jadi pemain profesional, bagaimana kita mesti tampil, ” sambungnya.

” Anda belajar dari orang yang lain, tetapi Anda mesti mencampurkan style Anda ke dalamnya. “

” Untuk saya, Pep yaitu contoh. Saya belajar kembali bagaimanakah caranya bermain bola sewaktu dilatih olehnya di Barcelona. “

” Anda dapat bicara panjang dengan Pep bab sepakbola serta ia akan tidak ngantuk. Anda akan tertidur serta ia tetap saja bicara. “

” Ia tetap berfikir beberapa langkah semakin tambah maju, ” tutup Henry.