Spanyol Masih Merasakan Kekecewaan Akibat Gagal di Piala Dunia 2018

Spanyol Masih Merasakan Kekecewaan Akibat Gagal di Piala Dunia 2018 – Meskipun telah masuk masa baru, Spanyol belum juga lupa seluruhnya dapat kegagalan di Piala Dunia 2018. Mereka juga berkeinginan menebus dengan tampil bagus di tiap-tiap pertandingan.

Spanyol tidak dapat meluncur jauh di Piala Dunia 2018. Memulai dengan drama pemecatan Julen Lopetegui, Spanyol lalu sekedar sampai sesi 16 besar sehabis di stop oleh Rusia melalui beradu penalti.

Selesai Piala Dunia 2018, Spanyol menunjuk Luis Enrique jadi pelatih baru. Selama ini, bekas pelatih Barcelona itu membawa Spanyol menggapai hasil positif dengan tiga kemenangan dalam tiga laga yang telah dimainkan.

Bek Spanyol Sergio Ramos tidak menolak apabila timnya masihlah rasakan kepahitan gara-gara angkat koper lebih awal di Piala Dunia 2018. Spanyol juga berkeinginan untuk lakukan penebusan dengan menyusun hasil positif sebanyak banyaknya.

” Ada perasaan pahit yang tersisa dari Rusia, mengingat kami terdepak dari kejuaraan demikian cepat, sesaat kami ketahui kami punyai team yang dapat saja beradu dengan yang terunggul, ” kata Ramos.

” Bukan itu masalahnya, tetapi saat ini kami masuk masa baru bersama dengan pelatih baru. Saya fikir mental kami begitu positif serta kami mesti coba menggapai sasaran. “

” Kami mesti nikmati Nations League, sebagai persaingan terpenting serta apakah yang ada dihadapan kami. Jadi kami pingin mengawali dengan menggapai rangkaian hasil bagus, tampil bagus, serta menang, seperti yang tengah kami kerjakan. “

” Kami dapat melawan pertandingan yang sangat utama menantang Inggris yang dapat jadi duel spektakuler, ” ujarnya.

Spanyol dapat melawan Inggris dalam kelanjutan UEFA Nations League, Selasa (16/10/2018) pagi hari WIB. Kemenangan di pertandingan ini dapat meyakinkan ticket semi-final untuk La Furia Roja.