Neymar Terlepas Dari Bayang-Bayang Mbappe

Neymar Terlepas Dari Bayang-Bayang Mbappe – Neymar diisukan ingin pulang ke Barcelona kembali. Striker Paris Saint-Germain itu dimaksud tidak ingin ada dibawah bayang-bayang Kylian Mbappe.

Neymar tinggalkan Barcelona pada musim panas 2017. Disaat itu, dia tukar ke PSG dengan status pemain termahal pada dunia, yaitu dibeli seharga 222 juta euro.

Semusim di PSG, karir Neymar sedianya moncer. Dia langsung persembahkan empat trofi, salah satunya memenangkan Ligue 1, Piala Prancis, dan Piala Liga.

Akan tetapi sekarang muncul gossip Neymar tidak kerasan di PSG. Pesepakbola Brasil itu dimaksud ingin tukar sebab kehadiran Mbappe.

Ialah Mundo Deportivo yang bikin laporan itu pertama. Media pers asal Catalan itu mengatakan Neymar ingin tukar sebab terasa tersaingi oleh Mbappe. Mereka membuatnya headline dengan judul ” Neymar, Tidak Ada yang Tidak mungkin “

Mbappe tengah bercahaya sekarang. Pemain berasal dari Prancis itu jadi salah satunya penyerang sangat mematikan di Eropa sekarang. Di usianya yang baru 19 tahun, dia udah melesakkan 58 gol di level club.

Di Tim nasional Prancis, dia sudah membuat 10 gol. Tidak sekedar itu, Mbappe pun bertindak utama menopang Les Bleus memenangkan Piala Dunia 2018 di Rusia sekian bulan kemarin. Pesona Mbappe yang diklaim bikin status kebintangan Neymar terganggu.

Tidak cuman Mbappe, Mundo Deportivo pun mengatakan Neymar tetap merindukan saat-saat kehidupannya di Barcelona. Neymar pun dimaksud ingin kembali dengan Lionel Messi.

Awal mulanya Neymar serta Messi, bersama dengan Luis Suarez, jadi trisula maut Barcelona dalam kurun waktu 2013-2017. Ketiganya ikut persembahkan dua titel La Liga, tiga Copa del Rey, serta sekali Liga Champions.