Ini Resep Rahasia Ricky/Debby

Ini Resep Rahasia Ricky/Debby – Ganda kombinasi Indonesia, Ricky Karanda Suwardi/Debby Susanto, mengambil langkah ke perempat final sesudah tundukkan wakil China, Lu Kai/Chen Lu, dengan score 21-18, 21-19 di China Terbuka 2018.

Ricky memandang permainan agresifnya bersama dengan Debby ialah aspek kunci kemenangannya atas Lu/Chen. Taktik tepat yang diaplikasikan pebulutangkis Cirebon itu bersama dengan pasangannya, membuat sang lawan susah bicara banyak dalam permainan.

” Dari pertama kami bisa konsentrasi. Menjadi kami lebih siap untuk mengaplikasikan alur main kami. Kami terasa lebih siap, kami memang ingin langsung ” masuk ” di lapangan. Menjadi, dari keadaan itu dapat bisa perasaan yakin diri, ” kata Ricky sesudah laga, diambil dari situs PBSI.

Selain itu, Debby memandang Lu/Chen ialah duet yang punya potensi membuat surprise. Pengakuan Debby itu berkaca dari prestasi Lu, yang disebut ganda kombinasi nomer satu dunia bersama dengan Zheng Siwei.

” Lu Kai telah memiliki pengalaman, dia banyak gelar di kejuaraan besar. Dari pertama memang pasangan ini mesti dicermati. Pasangan senior-junior China seringkali membuat surprise. Chen sebenarnya telah cukup, mungkin dia tegang bermitra dengan pemain senior serta mereka menjadi tuan-rumah juga, ” tambah Debby.

Menjajaki perempat final di kompetisi level Super 1000, Ricky/Debby akan coba tampil tiada beban. Pada set perempat final, Ricky/Debby akan bertemu dengan Tan Chung Man/Tse Ying Suet, favorit ke empat dari Hong Kong.

” Kami perlahan-lahan dahulu. Kami ingin nikmati semua laga China Terbuka 2018, menjadi mainnya lebih santai, ” kata Debby.