Dalam Tren Oke, Inter Optimis Menang Atas Barcelona di Camp Nou

Dalam Tren Oke, Inter Optimis Menang Atas Barcelona di Camp Nou – Barcelona gak bakal didukung Lionel Messi kala melayani Inter Milan di Liga Champions. Namun di Camp Nou, The Catalans punyai rekor impresif atas klub-klub Serie A.

Barcelona kehilangan Lionel Messi sepanjang sejumlah minggu sehabis bintang asal Argentina itu alami patah tangan diakhir minggu tempo hari. Ketiadaan Messi dipandang sebagai kesempatan Inter buat memperoleh kemenangan.

” (Cedera) Leo merupakan kehilangan besar. Kami semua bermain lebih baik kala ia ada diatas lapangan. Kami mesti keluarkan kapabilitas terpilih serta kami bisa mengerjakan itu (tiada Messi) , ” ujar Jordi Alba dilansir dari BBC.

Nerazzurri layak menyimpan optimisme buat pertandingan itu lantaran mereka memang tengah dalam mode oke. Mauro Icardi dkk baru-baru ini menundukkan AC Milan di Liga Italia. Tidak hanya itu scuad karya Luciano Spalletti pun menggapai dua kemenangan di dua kompetisi pertama tahap kelompok Liga Champions.

Selanjutnya kenyataan serta statistik pertemuan Barcelona serta Inter Milan :

– Barcelona menang 3 kali dari enam pertemuan dengan Inter Milan di Liga Champions (D2 L1) . Salah satu kekalahan berlangsung di semi-final Liga Champions 2009/2010, di Giuseppe Meazza disaat itu Inter menang 3-1.

– Di Camp Nou, Barvelona menang 4x dari lima perjamuan pada Inter di semua persaingan. Termasuk juga salah satunya tiga pertandingan Liga Champions. Salah satu kekalahan kandang Barcelona atas Inter berlangsung di Fairs Cup tahun 1970 dengan score 2-1.

– Barcelona gak terkalahkan pada 13 kompetisi kandang terakhir kalinya hadapi club Italia di Camp Nou. Kekalahan kandang paling akhir Barca atas club Italia merupakan oleh Juventus dengan score 1-2.

– Kekalahan paling akhir Barcelona di kandang pada arena Liga Champions merupakan di Mei 2013 oleh Bayern Munich (0-3) . Kemudian Barcelona gak terkalahkan di 27 kompetisi kandang (W25 D2) , membuat 85 gol serta cuma kemasukan 13 kali dalam kurun itu.

– Apabila sukses menundukkan Barcelona, Inter bakal menggapai tiga kemenangan berturutan di tiga matchday pertama tahap kelompok. Selama histori Liga Champions mereka baru sekali menggapainya di 2004/2005.

– Pada September 2010 Inter Milan menang 4-0 atas Werder Bremen. Mulai saat itu Inter gak sempat menang dengan perbedaan gol lebih dari satu di Liga Champions. Keseluruhan ada 12 kemenangan digapai Inter mulai saat itu.

– Pada tim-tim yg udah menangi 50 kompetisi Liga Champions, Inter punyai rasio kemenangan perbedaan satu gol terbesar (32 dari 52 atau 62%) . Sesaat Barcelona malahan punyai rasio kemenangan perbedaan satu gol sangat kecil (40 dari 140 atau 29%) .